Monday 5 November 2012

Masyarakat Inggris Membakar Patung Lance Armstrong

Sungguh menyedihkan nasib mantan atlet sepedainternasional asal Amerika Serikat, Lance Armstrong. Setelah tujuh gelar tour de France-nya dicabut oleh UCI (Union Cycliste International), mantan pasangan Sheryl Crow itu juga harus menerima kenyataan bahwa dirinya dibenci publik dunia.

Sebagaimana dilansir inilah online, Senin (5/11), masyarakat di Edenbridge, Inggris membakar patung Armstrong dalam sebuah pesta kembang api di wilayah tersebut.


Patung setinggi 10 meter yang terlihat mengenakan jersey balap sepeda dan mengangkat trofi Tour de France ini dibakar di tengah lapangan.

Untuk diketahui, setiap tahun panitia pesta kembang api Edenbridge memilih tokoh-tokoh yang dianggap penjahat publik untuk dibuat patungnya dan kemudian dibakar. Pada tahun 2012 ini, Armstrong dinilai sebagai penjahat itu.

Setiap tindakan kita di dunia ini pasti memiliki konsekuensinya. Jika kita berbuat baik dan benar maka pujian dan kehormatanlah yang pasti kita terima, tetapi jika kita berbuat jahat atau tidak sesuai dengan norma-norma maka kritik dan sanksi lah yang pasti kita terima. Jadi, berhati-hatilah senantiasa dalam bersikap dan bertindak, kapan pun waktunya. 

Anda sedang membaca artikel tentang Masyarakat Inggris Membakar Patung Lance Armstrong dan anda bisa menemukan artikel Masyarakat Inggris Membakar Patung Lance Armstrong ini dengan url http://konsulatlaros.blogspot.com/2012/11/masyarakat-inggris-membakar-patung.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Masyarakat Inggris Membakar Patung Lance Armstrong ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Masyarakat Inggris Membakar Patung Lance Armstrong sumbernya.


Related Articel:

No comments: