Monday 5 November 2012

Neymar Jadi Rebutan Manchester City dan Barcelona


Pelatih Manchester City, Roberto Mancini mengatakan, klubnya tengah mengincar striker asal Brazil, Neymar.

Pemain berusia 20 tahun itu terus dihubung-hubungkan dengan Barcelona dan menjadi pembicaraan ketika ada berita yang melaporkan bahwa Barcelona telah membayar Santos sebesar 10 juta euro. Tetapi, dilaporkan media Inggris, Manchester City juga menginginkan talenta asal Negri Samba ini.

Mancini mengkonfirmasi, ia dan direktur olahraga Manchester City yang baru, Txiki Bergirstain, yang sebelumnya bekerja di Barcelona, tengah membicarakan keinginan City datangkan Neymar.
"Saya membaca berita bahwa Barcelona telah membeli Neymar tetapi saya tak tau apakah itu benar atau tidak" ujar Mancini kepada wartawan.

"Tetapi saya sangat bahagia bekerja dengan direktur olahraga yang baru karena ia mengetahui situasi yang saya tak tau, dan kami dapat bergerak dengan cepat untuk beberapa pemain yang kami inginkan" lanjut Mancini.

"Jika kami bekerja dengan baik dalam waktu tiga hingga empat tahun mendatang, City akan menjadi sangat kuat" tandas Mancini. (Foto:google.com)

Anda sedang membaca artikel tentang Neymar Jadi Rebutan Manchester City dan Barcelona dan anda bisa menemukan artikel Neymar Jadi Rebutan Manchester City dan Barcelona ini dengan url http://konsulatlaros.blogspot.com/2012/11/neymar-jadi-rebutan-manchester-city-dan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Neymar Jadi Rebutan Manchester City dan Barcelona ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Neymar Jadi Rebutan Manchester City dan Barcelona sumbernya.


Related Articel:

No comments: