Tuesday 16 October 2012

Ide Promosi Untuk Meningkatkan Traffik Situs anda


Peningkatan lalu lintas situs Web dan pendapatan penjualan memiliki banyak orang sekarang khawatir bahwa perekonomian menunjukkan tanda-tanda resesi lain. Dengan begitu banyak website di luar sana berjuang untuk kompetisi dan pengiklan lebih dan lebih gemetar, bagaimana Anda seharusnya bertahan? Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah ini: jangan panik. Panik di saat kesulitan ekonomi biasanya bagaimana kebanyakan perusahaan, dan dalam kasus website ini, pergi ke tabung. Mereka berpegang kepada ide-ide usang yang mungkin generator pendapatan hari ini, tapi menunjukkan sedikit harapan untuk masa depan. Inovator berhasil dalam lingkungan ini. Dan jika Anda ingin situs Anda untuk sukses, apakah itu sebuah blog informasi atau bisnis yang menjual produk dan jasa dan tergantung pada iklan juga, maka Anda perlu untuk mendapatkan lalu lintas dan pendapatan penjualan bergerak. Untuk melakukan ini secara efektif, Anda perlu promosi. Apa adalah beberapa ide yang baik untuk promosi?

Kupon Diskon
Dalam masa kesulitan ekonomi, kupon diskon lebih dihargai dari sebelumnya. Jika konsumen merasa seperti mereka mendapatkan kesepakatan dengan datang ke situs Anda, maka mereka cenderung untuk datang kembali, membawa teman-teman mereka dengan mereka. Situs web tidak dapat berhasil kecuali mereka sedang membangun kata positif dari mulut ke mulut, dan Anda tidak terkecuali. Ini bukan orang dengan Anda hari ini yang akan menentukan pertumbuhan Anda. Ini adalah orang-orang dengan Anda di masa depan. Tetapi pada saat yang sama, Anda harus memperlakukan pelanggan Anda sekarang, jadi yang di masa depan akan dapat menemukan Anda. Untuk Anda, mereka semua harus berharga. Kupon adalah cara menunjukkan kepada mereka bahwa mereka berada.
Beri hadiah

Hadiah adalah ide-ide promosi yang efektif untuk membangun lalu lintas dan menghasilkan pendapatan penjualan karena mereka membangun rasa masyarakat sementara juga individu bermanfaat dan membujuk mereka untuk membayar kunjungan ke situs. Jika Anda melakukan giveaway, cobalah untuk bersenang-senang sedikit dengan itu. Misalnya, jika Anda menjalankan situs informasi film, kontes trivia selalu melakukannya dengan baik. Anda dapat memilih nama pemenang dari topi yang hanya berisi nama-nama mereka yang mendapat jawaban yang tepat. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk menghargai pengunjung Anda dan untuk membangun dari mulut ke mulut di kalangan pecinta film yang situs Anda adalah salah satu senilai check-out.
Optimasi Web blog anda dengan SEO
Agar berhasil, Anda masih perlu mesin pencari untuk mencintai Anda, dan cara terbaik untuk melakukan ini adalah untuk mendapatkan artikel beberapa kualitas dioptimalkan di luar sana yang link kembali ke situs Anda. Dalam proses tersebut, Anda dapat bermitra dengan sejumlah website yang dapat berbagi minat dengan Anda, sementara tidak dalam persaingan langsung. Menggunakan jaringan media sosial juga akan memungkinkan Anda untuk ledakan artikel Anda ke ribuan pengikut dan teman-teman sekaligus.

Sumber : kumpulanartikelindonesia

Anda sedang membaca artikel tentang Ide Promosi Untuk Meningkatkan Traffik Situs anda dan anda bisa menemukan artikel Ide Promosi Untuk Meningkatkan Traffik Situs anda ini dengan url http://konsulatlaros.blogspot.com/2012/10/ide-promosi-untuk-meningkatkan-traffik.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ide Promosi Untuk Meningkatkan Traffik Situs anda ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Ide Promosi Untuk Meningkatkan Traffik Situs anda sumbernya.


Related Articel:

No comments: