Monday 21 July 2014

Berbahaya!!! Malware mencuri informasi kartu kredit dari perangkat Android

Para ahli keamanan di Dr Web telah memperingatkan pengguna Android untuk berhati-hati dari Trojan baru yang mencuri rincian kartu kredit saat melakukan transaksi di Google Play store. Saat ini menargetkan pengguna Rusia tapi sedikit modifikasi dapat membiarkan penjahat menargetkan orang-orang di seluruh dunia.


Trojan ini datang dalam bentuk palsu Adobe Flash Player, setelah diinstal dan dijalankan, ia meminta hak administrator pada perangkat Android setelah setiap 0,1 detik. Itu dengan pengguna terus-menerus menjengkelkan untuk memberikan itu hak istimewa admin melalui popup pesan non-stop. Ini akan terus bertanya sampai pengguna akhirnya memungkinkan mengambil Trojan atas panel admin.

Dijuluki sebagai Android.BankBot.21, setelah Trojan mendapat akses bagian admin; itu akan memeriksa apakah ada jendela aplikasi Google Play aktif.

"Jika ada yang hadir, malware menampilkan bentuk informasi kartu kredit standar yang digunakan untuk menghubungkan kartu kredit dengan rekening," para peneliti mencatat. "Semua informasi yang disampaikan, seperti nomor kartu, tanggal kadaluarsa dan kode CVC, dan alamat dan telepon jumlah pemegang kartu, ditransmisikan ke server penyerang '."

Sumber : HackRead


Anda sedang membaca artikel tentang Berbahaya!!! Malware mencuri informasi kartu kredit dari perangkat Android dan anda bisa menemukan artikel Berbahaya!!! Malware mencuri informasi kartu kredit dari perangkat Android ini dengan url http://konsulatlaros.blogspot.com/2014/07/berbahaya-malware-mencuri-informasi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Berbahaya!!! Malware mencuri informasi kartu kredit dari perangkat Android ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Berbahaya!!! Malware mencuri informasi kartu kredit dari perangkat Android sumbernya.


Related Articel:

No comments: