Saturday 20 October 2012

Pengertian Informasi menurut sumber terpercaya

Halo... sobat blogger disini saya akan share pengertian informasi menurut sumber dalam buku yang terpercaya. bagi sahabt yang ingin menyusun makalah, tugas akhir, dan sekripsi. berikut pengertian Informasi menurut sumber terpercaya :


Menurut Jogiyanto[1] dan Kristanto[2],  “Informasi adalah data yang diolah menjadi bentuk yang lebih berguna dan lebih berarti bagi yang menerimanya”.

Sedangkan Data itu sendiri adalah kenyataan yang menggambarkan suatu kejadian-kejadian dan kesatuan nyata. kejadian (event) adalah sesuatu yang terjadi pada saat tertentu...[2]


Sumber :
  1. Jogiyanto, H.M. Analisis dan Desain Sistem Informasi.
  2. Kristanto, Andri. Perangcangan Sistem Informasi dan Aplikasinya.
~ Semoga Bermanfaat ~

Jangan Lupa di Like... :V

Anda sedang membaca artikel tentang Pengertian Informasi menurut sumber terpercaya dan anda bisa menemukan artikel Pengertian Informasi menurut sumber terpercaya ini dengan url http://konsulatlaros.blogspot.com/2012/10/pengertian-informasi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pengertian Informasi menurut sumber terpercaya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pengertian Informasi menurut sumber terpercaya sumbernya.


Related Articel:

No comments: